Monday, November 01, 2010

Tangisan Ajaib

[Selasa, 05/05/2009 21.00 - 06/05/2009 04:50]
-Di rumah eyang
-Dibagi kelompok
-Terdengar lagu "Bawalah aku ke dalam hangat dirimu, bawalah aku kesana menari dalam pelukanmu"
-Aku gak ikut, masuk kamar, tahu2 dikunci orang suruhan, q terjebak di ruangan yang ga kalah ama gudang (ga kalah brantakannya....). kasur di atas kasur, bantal di lantai, jendela tersungkur...parah..

..kira2 stengah jam, kahirnya pintu dibuka, dan si 'dia' nongol di dpan pintu.
kamu bertanya padaku, (agak lupa tanya apa) "mas, tahu...?"
aku jawab dengan pede "Hm..ya, ntar kalo udah beli tak pinjemin :)" trus kamu dengan muka berseri-seri, megang tangan kiriku seperti anak yang memohon dibelikan permen, "beneran ya mas? :)"

aku bergabung bersama orang2 untuk membuat barisan, berjalan menuju keluar rumah.
aku jalan mengikuti mereka semua, sambil nyolong2 kesempatan buat kabur, yah akhirnya ada kesempatan, ku kabur deh...
and..tiba2 scene pindah ke sebuah bukit yang di dekatnya ada jembatan, kita ada di lembah, di sekitar jembatan...

Aku nengok keluar, udah ada mbak mala, tia, n sodaraq laennya nangis terisak-isak, kayak habis di ESQ. q mikir, "wah, berarti itu tadi ESQ ya?"..
hm..tapi itu koq cepet banget ah? aneh, masa esq di rumah eyang?..
..haha..emang dasar mimpi, apapun jadi indah, n ga aneh...~_-


Huwa..
akhirnya ku bangun dengan headphone masih nyantol di telinga, n diiringi lagu yang terus terdengar "and here.., spinning away...." dari The Beach, gak terlalu tahu sih bandnya, tapi lagunya slow and enak di telinga aja..:)

Haha, akhirnya ku tahu kenapa waktu kejadian di rumah eyang itu, terdengar lagunya Bunga jiwaku, eah..ternyata..usut punya usut, tahu sendiri kan kalo aku juga tidur sambil ndengerin lagu di Winamp, yah..ternyata pada waktu itu playlistnya di posisi "Yovie n Nuno - Bunga Jiwaku" alhasil, terbawa deh dalam mimpiku. dan setelah ku hitung-hitung total waktu dari lagu The beach sampai Bunga jiwaku..3047 detik, kalo dirubah ke menit, hasilnya 50:47.berarti itu terjadi pada pukul 04.00)

Ah..
sholat shubuh dulu yuk..

wassalam....

NB: Buat yg ga mudeng, mohon maaf karena ini bukan mimpi anda, jadi jgn salahkan bila ada yg aneh, krena emng bgtu..
q juga agak susah sih njelasinnya...wkwkw,,,

No comments:

Post a Comment

Popular Posts