Monday, October 24, 2011

My Blog Returns! :D

Assalamualaikum wr. wb.

Alhamdulillah...
Setelah beberapa waktu 'merelakan' kepergian blog ini, dan dengan sangat terpaksa membuat blog baru, akhirnya blog ini berhasil terselamatkan setelah saya ingat alamat email yang dipakai untuk mengakses blog ini.

Sebelumnya, saya sempat khawatir dan dag dig dug penasaran, jangan-jangan udah ga bisa dipake nih blog, sayang sekali... :(
Saya coba recover, dengan meraba-raba alamt email yg pernah dipakai, dan hasilnya nihil, diputer-puter sana sini dari help center google, pun tidak membuahkan hasil.

Jadilah saya membuat akun blog baru, tapi sama-sama di blogger, hehe..
ini dia:
Sebenarnya saya juga sempat bingung, lantas mau diisi apa blog yg baru? (yg lama aja bingung mau diisi apa, ini lagi bikin baru..hehe)
Akhirnya saya putuskan untuk mengisinya lebih ke puisi, ya lebih banyak puisi.
Untuk mendukung kenyamanan membacanya, saya pilih font yang lebih catchy, alias enak dibaca, seperti tulisan tangan.

Namun, masalah kembali muncul, ketika banyak ide-ide untuk menulis, saya pikir lagi, rasanya kurang tepat kalau menulis tulisan panjang dengan font yang lebih cocok untuk tulisan pendek seperti puisi, pasti bikin mata lelah dan tidak nyaman. Yah, ide menulis pun menguap begitu saja, di depan layar kotak ku.. *eh, bingung dengan istilah "layar kotak"? baca ini dulu :D

Semuanya berubah ketika negara api menyerang setelah beberapa menit yang lalu saya berhasil mengaktifkan kembali alamat email untuk blog ini, yee...

Mau tahu cara balikin email yg sudah non-aktif? (untuk ini, kasusnya saya pakai Yahoo! Mail) -> Baca di sini

Oke, sekian curhatan saya malam ini, kembali ke layar kotak dengan tumpukan teks dan gambar yang amburadul, saatnya bekerja!

Wassalamualaikum wr. wb.

Propencong

No comments:

Post a Comment

Popular Posts